QURANIY.ID
Pesantren Tahfidz Quran Indonesia

Para Santri Putra MataQu Penghafal Quran 30 Juz Tahun 2018

7

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Ayah/Bunda,

Berikut ini adalah daftar para santri putra Pondok Pesantren Tahfizh Al Quran MataQu yang menjadi penghafal Quran 30 Juz (20 putaran) perdana di tahun 2018:

 

Subhanalloh. Walhamdulillah. Walailahaillallohu. Wallohu Akbar. Tiada perkataan yang lebih pantas terucap kecuali memuji kebesaran dan keagungan Alloh swt. karena atas berkah dan karunia-Nya kepada para santri putra ini sehingga dapat melangsungkan setoran hafalan perdana 30 juz Al Quran mereka di tahun 2018. Semoga yang namanya tercantum di halaman ini diberi kekuatan oleh Alloh swt. untuk dapat istiqomah dalam muroja’ah dan mengamalkan apa yang telah mereka hafal serta tercatat disisi-Nya sebagai Ahlul Quran. Dan semoga menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya, baik di dunia maupun di akhirat. Allohumma Amiin.

 

(Baca Juga: Ingin putra/putri Anda hafal Al Quran 30 juz seperti anak-anak ini? Cari tahu informasinya disini!)

 

Daftar Santri

  1. Rafli Hibatul Fajri bin Amarto, asal Tangerang Selatan, Banten. Menyelesaikan setoran 30 juz (20 putaran) pada hari Selasa, 23 Januari 2018, dalam waktu 187 hari.

 

(Baca Juga: Ingin putra/putri Anda hafal Al Quran 30 juz seperti anak-anak ini? Cari tahu informasinya disini!)

 

Galeri Foto

santri-putra-ponpes-mataqu-rafli-hibatul-fajri-asal-tangerang-selatan-banten

 

Demikianlah Daftar Para Santri Putra Ponpes MataQu Yang Menyelesaikan Hafalan Perdana 30 Juz Mereka di tahun 2018. Untuk info lebih lanjut tentang Pondok Pesantren Tahfizh Al Quran MataQu, Ayah/Bunda dapat menghubungi: 0877-8022-0777

You might also like